/

Tempat Download Lagu Satu Album dari YouTube Jadi Mp3

Tempat Download Lagu Satu Album
Tempat Download Lagu Satu Album

Tempat Download Lagu Satu Album – Seiring dengan berkembangnya media hiburan, saat ini sebagian besar orang lebih suka mendengarkan lagu full album dari artis tertentu. Seperti full album Happy Asmara yang tentunya masih populer, banyak yang berharap dalam format mp3 agar tidak harus memutarnya secara live lagi.

Lagu Happy Asmara sering ditampilkan di berbagai platform musik termasuk YouTube, dan lagu dangdut koplo Happy Asmara paling banyak diminta oleh penggemar. Tidak hanya itu, kami dapat download lagu mp3 satu album secara lengkap untuk diterapkan ke salah satu lagu favorit Anda.

Biasanya, ketika kita ingin mengonversi video dari YouTube ke mp3, yang harus kita lakukan adalah membuka halaman yang beralamat https://ytmp3.cc hanya dengan menyalin URL-nya. Namun, konversi tidak dapat dilakukan untuk video lagu full album yang berdurasi hingga 1 jam.

Dengan cara ini, kami berbagi tips agar kami dapat mengonversi video panjang dari YouTube ke file MP3, kemudian memindahkannya ke flash drive dan memutarnya secara offline.

Tempat download lagu satu album lengkap

Pertama, pastikan Anda telah menemukan lagu full album yang ingin Anda unduh. Setelah Anda menemukannya, salin tautan video.

Di sini kami menggunakan situs savefrom yang dapat diakses dari alamat savefrom.net.

Setelah membuka halaman, tempatkan tautan video YouTube yang disalin ke album lengkap dan kemudian klik Unduh.

Bagaimana mengkonversi video ke MP3

Setelah kita berhasil mendapatkan video full album yang masih dalam format MP4, selanjutnya kita convert ke format MP3 offline. Untuk pengguna PC/Laptop, Anda bisa menggunakan program bernama Format Factory.

  1. Pertama buka program Format Factory lalu pilih menu Audio > klik MP3.
  2. Selanjutnya, klik Add File untuk membuka video seluruh lagu album yang telah diunduh sebelumnya > lalu klik OK
  3. Jika file sudah tertulis di lembar konversi, klik menu start untuk memulai proses konversi video ke Mp3, tunggu hingga proses selesai 100%.

Bagi Anda yang menggunakan Android, Anda dapat menggunakan aplikasi konversi dari Play Store. Anda dapat membaca cara mengonversi video ke MP3 di Android. Kami telah memberikan metode lengkap.

Itu saja, ulasan mengenai tempat download lagu satu album, semoga dapat dipahami dan bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga: 5 Cara Riset Pasar Penting Untuk Mencari Peluang Bisnis

Staff

Times Newsline adalah portal berita bisnis, teknologi, hiburan dan informasi umum. Kami percaya pada pemberdayaan individualitas. Misi kami adalah menjadi platform global untuk sumber daya informasi penting.