/

Pilihan Kartu Ucapan Souvenir Pernikahan Berkesan

Kartu Ucapan Souvenir Pernikahan

Pesta pernikahan merupakan salah satu bentuk rasa syukur karena telah menyatukan dua insan yang berbeda dalam satu ikatan suci, bagaimana contoh kartu ucapan souvenir pernikahan? Tak heran jika banyak pasangan suami istri yang membuat konsep pernikahannya

Mulai dari dekorasi bangunan, bunga, makanan, pakaian hingga souvenir pernikahan, tidak luput dari perhatian. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan referensi mengenai wedding gift card sebagai ucapan terima kasih kepada para tamu undangan.

Berikut Contoh Kartu Ucapan Souvenir Pernikahan

Kami akan memberikan contoh mengenai kartu ucapan souvenir pernikahan yang bisa kalian jadikan referensi.

  1. Kartu Desain Sederhana Namun Berkesan

Souvenir kartu ucapan terima kasih satu ini tidak kalah elegan dan simpel. Sekedar menampilkan status sebagai suami istri saja sudah terlihat berkelas. Anda dapat menuliskan ucapan terima kasih karena telah hadir di bagian belakang kartu.

Kartu Ucapan Souvenir Pernikahan
  1. Kartu Dengan Nuansa Pink

Lalu dari daftar souvenir, kartu ucapan souvenir pernikahan mengusung warna lembut namun tetap terasa menawan. Jika Anda membawa pernikahan adat jawa yang dibalut dengan gaya modern, maka contoh kartu seperti ini akan sangat cocok.

Tidak ada gambar bunga atau aksen pada kartu. Hanya nama kedua mempelai dan ucapan terima kasih yang bisa ditulis disana.

  1. Kartu Dengan Nuansa Monokromatik

Daftar souvenir kartu ucapan terima kasih selanjutnya adalah kartu dengan tema monokrom. Kartu seperti ini tidak mengandung banyak pernak-pernik. 

Hanya dengan desain yang manis dan klasik. Tentu tidak perlu banyak kata mutiara atau basa-basi di dalamnya. Cukup dengan sekedar menambahkan ucapan terima kasih, pasti sudah cukup berkesan bagi para tamu undangan.

  1. Kartu Dengan Sederhana Tapi Berkelas

Mungkin kamu bisa langsung jatuh cinta dengan kartu ini begitu melihatnya. Jangan salah, karena kartu ini memang memiliki desain elegan namun tetap menawan. Dengan menampilkan nama kedua mempelai, Anda bisa menuliskan ucapan terima kasih di bagian belakang kartu atas kedatangan para tamu.

  1. Kartu Ucapan Untuk Teman

Anda mungkin memiliki teman yang sangat istimewa dan telah membantu merencanakan pesta ini. Atau teman-teman Anda yang berjasa sehingga Anda dan pasangan bisa bersatu seperti sekarang. 

Kemudian buat teman Anda merasa berarti dengan mengirimkan mereka kartu ucapan souvenir pernikahan khusus dengan nama tertulis di atasnya. Sahabatmu akan tahu betapa berartinya dia dalam hidupmu.

  1. Souvenir Card Dengan Hiasan Bunga

Kartu ucapan terima kasih pernikahan pilihan pertama adalah menggabungkan warna-warna lembut dengan aksen bunga. Pilihan ini memang desain yang paling sering digunakan di hampir semua acara pernikahan.

Misalnya, menggabungkan warna pastel sebagai bahan dasar dengan hijau tosca, bisa menjadi daun cantik dan tidak mencolok.

  1. Kartu Berwarna Pink

Pink tidak terkecuali adalah warna yang melambangkan cinta. Oleh karena itu, fitur warna merah muda ini bisa Anda gunakan untuk menghias kartu ucapan terima kasih pernikahan nanti.

Untuk menghindari kesan monoton, misalnya Anda bisa memadukannya dengan nuansa ungu, sedikit hijau atau warna kalem lainnya. Kalian bisa menyamakan warna souvenir dan tema undangan digital agar serasi.

  1. Kartu Sederhana, Memperlihatkan Siluet Kedua Mempelai

Souvenir kartu ucapan terima kasih pernikahan untuk resepsi khusus biasanya memiliki desain yang menggambarkan pasangan yang sudah menikah. 

Jadi meski tidak menampilkan foto kedua mempelai dengan jelas, memajang gambar siluet pada souvenir kartu ucapan terima kasih seperti ini bisa menunjukkan rasa bahagia.

  1. Kartu Hadiah Ucapan Terima Kasih Yang Sederhana

Kartu ucapan souvenir pernikahan ini menggambarkan kesederhanaan cinta. Dengan memadukan sedikit sentuhan warna pink yang identik dengan simbol kasih sayang.

Kemudian dihiasi ucapan terima kasih dan nama kedua mempelai, tentunya tetap menghadirkan nuansa manis dan tak terlupakan. Bisa juga menggunakan warna kalem lainnya apabila kalian suka.

  1. Kartu Sederhana Namun Elegan

Menciptakan kesan elegan tidak harus ditampilkan melalui berbagai hiasan pada kartu souvenir Anda. Kartu ucapan yang sederhana namun elegan seperti ini bisa mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukur di hari itu.

Ini karena tekstur kartu, pemilihan font, dan warna yang sesuai dan dipilih dengan hati-hati. Di dalamnya Anda bisa memberikan semacam salam dan terima kasih atas kedatangan para tamu.

Demikian ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai kartu ucapan souvenir pernikahan, semoga memberikan banyak manfaat.

Baca Juga: Inilah Cara Menghilangkan Nama Efek Di Instagram Story Iphone dan Android

Staff

Times Newsline adalah portal berita bisnis, teknologi, hiburan dan informasi umum. Kami percaya pada pemberdayaan individualitas. Misi kami adalah menjadi platform global untuk sumber daya informasi penting.