Rekomendasi Game Android yang Cocok untuk Menghilangkan Bosan

Rekomendasi Game Android

Bagi yang sedang banyak waktu di rumah selama masa pandemi ini pastinya akan menggunakan game sebagai salah satu wahana menyalurkan kebosanan. Salah satu game yang banyak dipilih pastinya pilihan game yang ada di android. Ada beberapa rekomendasi game android yang bisa kamu mainkan dengan seru dan tidak banyak menguras energi lho. Pastinya ini sangat cocok untuk mengisi kebosanan dan menghilangkan penat.

Dengan memilih game yang tepat pastinya akan membuat kamu menjadi lebih seru dalam bermain bukan? Beberapa rekomendasi game android ini bisa kamu mainkan secara solo player ataupun multiplayer. Dengan kecanggihan teknologi yang ada di dalamnya juga menjadi salah satu keunggulan dalam pilihan game yang mengasyikkan ini. Apa saja sih rekomendasi game android yang bisa kamu mainkan kapan saja?

Bermain Game Homescape di Android

sumseltoto

Bagi yang menyukai game puzzle dengan konsep story telling, game ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Game ini memiliki gameplay pada permainan puzzle yang memiliki level berbeda dan kesulitan yang berbeda pula. Homescape menjadi salah satu rekomendasi game android yang populer dengan keseruannya pada membangun rumah.

Sama halnya dengan beberapa game lain yang memiliki konsep membangun rumah atau kota, game ini akan mengajakmu menyelesaikan misi tertentu agar bisa membeli item dan mendekorasi rumah. Dengan bermain game ini, kamu tidak akan bosan lho. Game ini bisa dimainkan secara online maupun offline. Dengan jumlah level yang sangat banyak pastinya tidak cepat selesai dan cocok untuk bermain dalam jangka waktu yang lama.

Game Android Seru dalam League of Legends: Wild Rift

Rekomendasi Game Android
source: www.riotgames.com

Bagi kamu yang menyukai aneka tantangan, tak ada salahnya untuk mencoba bermain League of Legends: Wild Rift. Game ini merupakan jenis game moba android yang banyak menjadi rekomendasi para gamer. Banyak orang yang menyukai game ini, bahkan ada pula kompetisi bergengsi yang menggelar pertandingan LoL ini lho.

Gameplay dari game satu ini secara umum dimainkan dengan konsep pertarungan dan peperangan yang harus mempertahankan diri dari serangan musuh. Wah pastinya sangat menegangkan bukan? Kamu bisa bermain game ini bersama dengan tim satu kelompok atau bermain sendiri dalam mode klasik.

Baca juga: Game Fighting dari Anime yang Wajib Dicoba untuk Para Gamer

Slither.io : Rekomendasi Game Hiburan yang Seru

Rekomendasi Game Android
source: id.bignox.com

Salah satu rekomendasi game android yang bisa kamu mainkan untuk melepas penat adalah slither.io yang memiliki gameplay seperti game snake di mode game nokia zaman dahulu. Dalam game ini kamu akan menggerakan cacingmu untuk makan berbagai bonus yang ada dan bisa bertambah panjang dan besar.

Yang membuat game ini menjadi menarik karena bisa dimainkan secara online dan bertemu dengan banyak pemain lain. Kamu bisa menjebak mereka dan membuat mereka mati sehingga kamu akan menang. Menjebak yang dimaksud adalah membuat mereka menabrakkan diri pada tubuh cacing milikmu, maka mereka akan hancur juga.

Meski sekarang game ini tidak sepopuler dulu, tetapi game ini masih cocok dan bisa menjadi rekomendasi game android yang terbaik untuk dimainkan. Jika kamu penasaran, langsung saja download game ini di playstore secara gratis. Dengan bermain game ini kamu juga bisa mengasah skill untuk menghindari gerakan lawan yang bersinggungan dalam satu layar. 

Semakin banyak kamu makan bonus, maka tubuh juga akan makin memanjang dan gemuk. Jika ukurannya sudah besar, maka akan lebih mudah dalam menjebak lawan bukan?

Demikian tadi beberapa rekomendasi game android yang menarik dan bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang. Selamat mencoba!

Staff

Times Newsline adalah portal berita bisnis, teknologi, hiburan dan informasi umum. Kami percaya pada pemberdayaan individualitas. Misi kami adalah menjadi platform global untuk sumber daya informasi penting.