Yuk Simak Drakor Rekomendasi Viu Terfavorit Tahun 2021

Yuk Simak Drakor Rekomendasi Viu Terfavorit Tahun 2021

Para pecinta drakor pasti rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menikmati setiap episode drakor favoritnya di Viu. Drakor yang disajikan Viu memang selalu segar dan menarik untuk ditonton. Bahkan ada beberapa drakor rekomendasi Viu yang sangat populer, loh.

Drakor terpopuler akhir-akhir ini sukses menarik banyak perhatian dan membuat gemas para penonton. Bagaimana, penasaran? Yuk simak lima drakor terfavorit yang pasti Viu berikut ini:

Drakor Rekomendasi Viu Terfavorit

1. Lovers of the Red Sky

Drakor Rekomendasi Viu Terfavorit

Drakor favorit penonton yang pertama adalah Lovers of the Red Sky. Drama ini menceritakan kisah cinta segitiga antara yang ditemukan, peramal tunanetra dan pangeran yang kesepian. Seorang perempuan bernama Hong Chun Gi yang berprofesi sebagai memiliki hubungan asmara dengan seorang tunanetra bernama Ha Ram.

Kisah cinta keduanya sangat romantis, hingga akhirnya muncul seorang pangeran bernama Gong Myung. Seiring berjalannya waktu, pandanglah hati terhadap hal itu karena sifat terbuka dan pemberani yang dimiliki Hong Chun Gi. Peliknya kisah cinta ketiganya tentu akan membuat siapa saja menjadi gemas sekaligus iba saat menontonnya.

2. Police University

Berbeda dari drakor sebelumnya, Police University justru memiliki pembawaan alur yang cukup ringan dan renyah. Drama ini menceritakan perjalanan anak muda yang sedang berusaha mengejar mimpi bersama.

Hal menarik dari Police University adalah kisah kedua anggota pelajar yang bernama Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee. Kedua insan tersebut sebelumnya pernah bertemu di masa lalu, dan kemudian dipersatukan kembali di Universitas Kepolisian yang sama. Drama bergenre romantis ini pasti mampu mengocok perut penonton dengan tingkah konyolnya.

3. Kerudung

Nah, drakor rekomendasi Viu terfavorit ketiga ditempati oleh The Veil. Drakor yang dibintangi oleh Nam Goong Min ini sukses membawakan The Veil melambung dan tayangan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Namgoong Min yang berperan sebagai Nam Hyuk bertindak sebagai agen lapangan elit dengan prestasi sempurna dalam menyelesaikan misi.

Prestasinya tersebut membuat Nam Ji Hyuk menjadi anggota legendaris. singkat cerita, dirinya mengalami kecelakaan hebat hingga menciptakan amnesia dan menghilang selama setahun. Namun setelah pulih, dirinya kembali ke dalam organisasi dan berusaha membongkar penghianat yang berusaha membunuh semua pekerja.

Baca juga: Rekomendasi Anime Action dengan Ending Sedih

4. On the Woman

Cukup berbeda dari biasanya, drakor dengan peringkat 13,5% ini mengangkat cerita yang cukup unik. Drakor ini diawali dengan kisah seorang jaksa bernama Jo Yeon Joo yang bersenang-senang dengan kejahatan korupsinya.

Sampai akhirnya Jo Yeon Joo mengalami sebuah insiden hingga hilang ingatan. Dalam fase tersebut, Jo Yeon Joo berusaha mencari kebenaran atas diri dan masa lalunya sendiri.

5. Darli and Cocky Prince

Drakor rekomendasi Viu akhirnya ditutup dengan serial kisah cinta yang cukup rumit dan pilu. Dikisahkan seorang putra dari keluarga pemilik restoran dengan seorang gadis anak tunggal dari keluarga mentereng yang memiliki usaha galeri seni.

Keluarga Jin Moo Hak memulai karir dengan membuka resto Gamjatang dan terus mengalami perkembangan. Jin Moo Hak lalu bertemu dengan Kim Dal Ri seorang putri tunggal bangsawan galeri seni. Kedua pun jatuh cinta, hingga pada suatu hari galeri Dal Ri mengalami kebangkrutan, dan saat itu mulai mendapat ujian.

Nah, itulah kelima drakor rekomendasi Viu terfavorit yang direkomendasikan. Tunggu dulu? Ayo, segera buka Viu atau tonton di alternatif lain seperti nonton indofilm, dan nikmati tayangan drakor favorit di atas. Pastikan mengajak keluarga untuk menonton bersama agar keseruan semakin terasa!

Staff

Times Newsline adalah portal berita bisnis, teknologi, hiburan dan informasi umum. Kami percaya pada pemberdayaan individualitas. Misi kami adalah menjadi platform global untuk sumber daya informasi penting.