Cafe Instagramable Di Lombok Paling Hits, Cocok Untuk Honeymoon

Cafe Instagramable Di Lombok

Lombok adalah salah satu tujuan wisata di Indonesia yang menawarkan panorama alam yang menakjubkan, apa rekomendasi cafe instagramable di Lombok? Eksotis, Lombok tak kalah indah dari tempat bulan madu di bali.

Ya, banyak wisatawan yang menjadikan Lombok sebagai destinasi untuk berlibur. Pulau ini memiliki banyak tempat wisata dan tempat nongkrong yang direkomendasikan untuk dikunjungi, seperti tempat nongkrong di mataram.

Di Lombok ada banyak sekali kafe yang bisa Anda temukan dengan mudah. Biasanya kafe-kafe di Lombok didesain sedemikian rupa untuk menonjolkan sisi estetika. Tak jarang, kafe-kafe ini mengusung konsep yang instagramable.

Apa Saja Rekomendasi Cafe Instagramable Di Lombok

Cafe Instagramable Di Lombok

Kami akan rekomendasikan cafe instagramable di Lombok, simak selengkapnya dibawah ini.

  1. Rock gilis cafe 

Kafe di Lombok tidak kalah dengan cafe instagramable di Lombok. Menyasar anak muda, kafe ini biasanya memiliki interior yang sangat berjiwa muda sehingga anak muda akan tertarik untuk mengunjunginya.

Di Lombok sendiri, bagi kamu yang tidak begitu suka dengan kafe dengan konsep outdoor, kami punya rekomendasi cafe instagramable lainnya di Lombok yang direkomendasikan untuk kamu kunjungi saat berada di pulau cantik ini.

Rock gili cafe namanya. Rock gilis cafe adalah sebuah kafe yang terletak di jalan langko, mataram, nusa tenggara barat. Lokasinya yang berada di tengah kota membuat Anda tidak perlu bingung jika ingin ke rock gilis cafe.

Banyak menu yang bisa Anda temukan di café menarik satu ini. Mulai dari kopi express, kopi latte, kopi americano, dan jenis kopi lainnya bisa dipesan di rock gilis cafe yang selalu ramai dikunjungi anak muda.

Menawarkan tempat yang nyaman untuk membuat pengunjung betah berlama-lama di kafe gili batu sambil menikmati menu makanan dan minuman yang sudah terbukti enak.

Cafe instagramable di Lombok ini menjadi spot yang cocok bagi Anda yang suka selfie dan mengunggahnya ke media sosial seperti instagram.

  1. La chili 

Pantai adalah salah satu tempat wisata paling populer di Lombok. Ya nama pulaunya, pantai memang sering menjadi tujuan utama para wisatawan yang berlibur di Lombok. Spot sunrise di Lombok yang identik dengan Lombok ini kemudian sangat mudah ditemukan

Seiring perkembangan zaman, pantai tidak hanya digunakan sebagai tempat menikmati pemandangan saja. Kini, di Lombok sudah cukup banyak kafe yang berdiri di pinggir pantai.

Tujuan didirikannya kafe-kafe tersebut adalah untuk memberikan pengalaman nongkrong yang memuaskan bagi para pengunjung sambil menikmati pemandangan pantai.

Salah satunya adalah la chili. La chili adalah sebuah kafe di Lombok barat. Terletak di pinggir pantai, kafe ini sekilas sudah terasa sangat instagramable. 

Ya, la cili merupakan kafe dengan konsep outdoor dimana pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan oleh kafe tersebut di alam terbuka alias pantai.

  1. El bazar 

Kurang puas dengan kafe instagramable di pulau Lombok yang tak kalah keren dengan tempat instagramable di Jakarta timur? Jangan khawatir, kami masih punya rekomendasi lainnya.

Kali ini datang dari el bazar. El bazar adalah sebuah kafe yang terletak di jalan raya kuta, Lombok, nusa tenggara barat. Lokasinya yang dekat dengan pantai kota membuat pengalaman Anda mengunjungi kafe ini tak terlupakan.

Mengapa? Karena el bazar menawarkan interior yang sangat cantik. Ya, kafe ini mengusung konsep ala mediterania dengan sentuhan tropis di sana-sini. 

Tak heran jika banyak wisatawan yang menjadikan el bazar sebagai tempat nongkrong favorit mereka. Interiornya yang instagramable membuat sulit untuk tidak berfoto selfie di el bazaar ini.

Menu yang disajikan di el bazar tak kalah cantik dengan interiornya. Di el bazar ini Anda akan menemukan banyak makanan khas maroko dan afrika. Cocok untuk Anda yang ingin memperkaya pengalaman kuliner Anda. Tertarik mengunjungi cafe instagramable di Lombok?

Anda bisa berlibur dengan lebih nyaman bersama keluarga menggunakan jasa sewa mobil terdekat, jika membutuhkan sopir, tentu tersedia dengan harga terjangkau.

Demikian ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai cafe instagramable di Lombok, semoga memberikan banyak manfaat.

Baca juga: Bali Rafting Boat, Kegiatan Seru dengan Sensasi Gunung Agung

Staff

Times Newsline adalah portal berita bisnis, teknologi, hiburan dan informasi umum. Kami percaya pada pemberdayaan individualitas. Misi kami adalah menjadi platform global untuk sumber daya informasi penting.